Hari ini

Hujan ini dimana kau

kuketik sebait puisi ini

mau aku jenguk pagi ini

suster bilang tak boleh lagi

karena bukan jam jengukku

selepas magrib katanya

sebelum isya katanya

aku hanya bisa tersenyum

hingga kering gigiku

ho…..ha…..he…….

ku tersenyum sendiri

dokter di sampingku berkata

mungkin aku telah gila…

namun ku hanya bisa tersenyum

hingga kering gigi ini

membayangkan aku menjengukmu

diantara magrib dan isya

kau memang ada-ada saja.

senyum aku hingga kering gigiku

Leave a Reply

