Hari ini tidaklah sama seperti hari kemarin

Saat ini aku sedang berpikir suatu saat orang2 yang kita cintai akan pergi meninggalkan kita hari ini tidak akan sama seperti hari kemarin.

Dulu semasa kami masih kecil aku dan kakaku selalu bersama kemanapun aku pergi selalu bersama, aku ingat semasa kami sama2 dibangku sekolah dasar setiap pulang apabila lelah kami saling main gendong2an walau badan kami sama besarnya, jika jajan kami selalu berbagi, apabila aku membeli es mambo kakaku membeli krupuk bangka . kami selalu berbagi bersama. Kami hanya terpaut umur 16 Bulan

Menjelang remaja baju kami selalu dibelikan yang sama oleh orang tuaku wajah kami mirip hingga banyak orang yang mengira kami kembar. Kami selalu kemana2 bersama2 naik sepeda balap. Banyak yang menyukai kami Hingga saat wisuda pun Tiba kami sama2 diwisuda pada tahun yang sama dan kemudian aku mendapat pekerjaan yang diberikan oleh kakaku dari kenalan nya ditempat kerjanya.

Pada Akhirnya aku mendapat jodoh dan aku meminta ijin untuk menikah . Dia dengan baiknya memberiku ijin untuk menikah terlebih dahulu. Kakaku sejak dulu selalu tertarik dengan orang bule, awalnya orang tua kami tidak pernah menyetujuinya. Sekarang aku sudah dikaruniai seorang anak laki2 , karena sampai saat ini aku masih bekerja . Anakku kutitipkan pada orang Tuaku dan juga kakaku .. Kakakku sangat menyayanginya seperti dia menyayangi anakknya sendiri mungkin lebih dari aku perhatiannya keanakku.

Saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk pernikahaannya yang Insya Allah akan dilangsungkan bulan December ini . Dia akan menikah dengan pria tampan pilihannya asal Amerika.. Dan setelah menikah akan langsung pergi meninggalkan tanah air dan ikut dengan calon suaminya .

Ada perasaan bahagia karena kakakku akan menikah dan bahagia, namun satu sisi lain dihatiku , Sedih karena harus terpisah olehnya.. Karena kami tidak pernah terpisah.. Namun kehidupan ini tidak akan pernah sama dengan hari ini.

Jika masih ada waktu berikanlah cintamu pada orang yang kamu sayangi hari ini atau kamu akan terlambat untuk mengatakan esok hari.. Walaupun waktumu adalah untuk bekerja.. Tapi luangkan sedikit untuk orang-orang yang kamu cintai walau sedikit..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s