Pergilah Jauh

Pergilah adinda sejauh mungkin

bila memang kepergianmu memperbaiki dirimu dan keadaan

pergilah adinda hingga ke ujung dunia

namun jangan lewati batas itu

masih banyak harapan dan asa di sini

yang patut kau perjuangkan

Pergilah adinda sejauh mungkin

hingga di ujung samudra

hingga tak ada satu pun nelayan di sana

bahkan ikan pun tak ada yang bisa berenang

namun ingat kepergianmu hanya sementara

karena engkau harus kembali dan segera kembali

aku tak bermaksud menunggumu

karena ku tahu kau tak mengharapkanku

aku hanya ingin adinda segera kembali

keinginan yang tiada sebab dan alasan

karena kutahu alasanku tak dapat kau terima

aku hanya ingin adinda kembali

walaupun akhirnya aku yang akan pergi jauh

ke batas itu……..

tanpa memiliki keinginan untuk kembali

tanpa memiliki keinginan menulis cerita apapun lagi.

hingga aku tak lagi mengenalmu atau

aku hanya bilang pernah mengenalmu….dulu..

2 responses to “Pergilah Jauh

Leave a Reply

